Doc. Foto

Friday 24 February 2023

MEROKETKAN DIRI DENGAN MENULIS

 


Judul                : Meroketkan diri dengan menulis

Resume Ke      : 21

Gelombang      : 28

Tanggal            : 24 Februari  2023

Tema                : Melejitkan Prestasi Dengan Menulis

Narasumber     : Rita Wati, S.Kom

Moderator        : Helwiyah, S.Pd. M.Pd.

Assalamu'alikum, segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam, salawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada Nabiyullah Muhammad SAW yang kita nantikan syafaatnya di akhirat kelak. Aamiin. Pada pertemuan yang ke 21 ini mendatangkan tokoh yang keren bunda Rita Wati, S.Kom dan di moderatori tokoh solid Omjay yaitu bunda Helwiyah, M.Pd, mari kita simak bersama-sama.

Untuk mengenal lebih jauh narasumber kita simak di laman: https://www.cikgurita.com/2022/06/about-me.html?m=1

Setelah kita menyimak dari halaman "CIKGURITA" begitu hebat dalam hal menulis dan alam pikiran yang membuka cakrawala kita begitu kita belum bisa apa-apa dan "nol besar", dengan semangat ini mari kita bersama-sama bangkit dalam menulis supaya bisa meroket.

Diawali dari berbagai pertanyaan yang membuat hebat dalam menulis sebenarnya apa saja dan ruh yang mengilhami dalam menulis itu apa aja sih sehingga banyak orang yang seperti itu dengan mudah dalam menuliskan ide/gagasan sehingga menjadi buku.


Dari berbagai sudut pertanyaan yang dilontarkan tertuju pada bagaimana meluangkan waktu, cara menemukan ide menulis dan berselancar di dunia maya ketika berbarengan dengan acara/kuliah serta menciptakan karya menjadi yang terdepan. Dalam hal ini tidak boleh putus asa atau menyerah jika mengalami kegagalan karena suatu yang diraih menjadi juara harus sedikit demi sedikit belajar menjadi yang terbaik walau berulang kali jatuh akan tetapi jangan sampai runtuh.

Demikian yang dapat saya resume semoga kita yang mengikuti perjalanan menulis di KBMN ini menjadi penulis yang handal, semoga Allah mengabulkan doa kita semua. Aamiin

Wassalamu'alaikum,

                                                                                            Salam manis buat pembaca yang budiman






7 comments: